Terima kasih atas kunjungan anda di blog Galeri Foto Senoaji Kalimasadha, semoga bermanfaat...

25 Maret 2009

Liburan Jelang Pemilu

Hello semua blogger yang berbahagia...gimana kabar hari ini? Senoaji harap semua oke-oke aja...ga ada yang lebay....hehehe..
Kali ini Senoaji akan menampilkan beberapa frame foto saat liburan jelang pemilu di Jakarta.
Senoaji berkunjung ke rumah Kakek-Nenek di Jagakarsa dan Eyang Putri di Kelapa Gading serta di rumah Om Erin di BSD City.

Waahh..seneng banget Senoaji bisa jalan-jalan ke Jakarta...Insya Allah, Ayah-Mama bisa ajak Senoaji jalan-jalan lagi ya.
Senoaji juga diajak jalan-jalan sama Om Lani dan Tante Muti ke Pondok Indah Mall...hhiii...dingin banget AC-nya...maklum aja..Senoaji khan anak kampung istilahnya Pak Dhe Tukul "wong ndeso" hehehe...
Selama Senoaji di Jakarta...banyak banget yang manja-in...tapi Senoaji semoga mengerti kondisi ayah yang hidup pas-pasan, sederhana dan tidak berlebihan.
Dan di Jakarta, Senoaji mengadakan acara potong rambut di rumah Kakek-Nenek.
Terlebih saat pulang ke Semarang, ayah ingin sekali menyenangkan hati Senoaji dengan naik Argo Sindoro. Semua keluarga Kakek-Nenek mengantar ke Stasiun Gambir.

Hawa dingin menyusup sampai tulang-tulang namun Insya Allah Senoaji tidak terlalu kedinginan. Justru Mama yang kedinginan, dan ayah rela kedinginan demi Senoaji dan Mama karena selimutnya untuk menutupi Senoaji dan Mama. Terima kasih ayah.
Ya udah kalo gitu Senoaji tampilkan beberapa cuplikan foto selama liburan di Jakarta dan tak lupa Senoaji haturkan terima kasih kepada Eyang Putri Tari, Eyang Putri Tuti, Eyang Mung, Om Ernan, Tante Nining, Mbak Bella, Mas Aldy, Tante Erra, Om Riko, Mas Ditto, Om Erin, Tante Poppy, Mbak Mily, dan Mas Fabregas. Juga tidak ketinggalan Senoaji ucapkan terima kasih kepada Kakek-Nenek, Om Lani-Tante Muti, Mama Epon-Mbak Titi-Mbak Dwi, Pak Dhe Ari-Bu Dhe A'am-Mas Abi, Om Iksan-Tante Yanti-Dik Sasa-Dik Afi, Om Jack-Tante Nunung-Dik Anis, juga Mbah Kung Mamang-Mbah Putri Encing-Om Manto...dan masih banyak lagi.
Yaa udah silakan nikmati foto-foto Senoaji.***

Tidak ada komentar: